UPK Sindang Majalengka
Tim Verifikasi Kabupaten PNPM Sabilulungan Rabu, 18 Juni 2014 mengadakan kunjungan ke Kecamatan Sindang untuk Memverifikasi Usulan Kegiatan Pembuatan Kios Pasar Desa yang akan diajukan pada PNPM Sabilulungan Tahun 2014 atau dengan nama lain PNPM Integrasi.

Tim III yang dipimpin oleh Drs. Dedi Sukmana,M.Si (BAPPEDA) tiba di UPK Kecamatan Sindang pada pukul 09.30, acara diawali penyampaian maksud dan tujuan kedatangan Tim yang disampaikan oleh H. Maman, S.IP, Selanjutnya sambutan dan ucapan selamat datang yang di sampaikan oleh Camat Sindang Ateng D. Herawan, S.Sos dalam hal ini disampaikan juga harapan dapat terealisasinya usulan Pembuatan Kios Pasar Desa sebagai upaya untuk meningkatkan bidang perekonomian serta PAD Desa Sindang.

Selanjutanya Ketua Tim menyampaikan evaluasi dokumen RPJM Desa dan RKP Desa diharapkan dari segi perencanaan desa setiap pendapatan desa termasuk nantinya dari sewa kios yang akan dibangun dimasukan sebagai pendapatan desa. Arahan dilanjutkan oleh Faskeu PNPM Jajat Zakaria,SPt dimana Tim ini akan memeriksa kelayakan administrasi dan kesesuaian usulan serta meninjau lokasi, Tim verifikasi hanya memberikan rekomendasi Layak/Tidak layak yang nantinya akan diajukan ke Musyawarah Antar Kecamatan.  
Setelah dilakukan diskusi dan tanya jawab, kegiatan verifikasi dilanjutkan peninjauan ke lokasi yang akan dibangun Kios Pasar Desa yang berada di blok senin / lokasi situ Desa Sindang dengan perencanaan 4 lokal ukuran 4 x 5 m per lokalnya.