SINDANG, Jumat(6/11) UPK Sindang sebagai salah satu UPK yang berada di Kabupaten Majalengka siang tadi menerima kunjungan tamu dari BPMDK (Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan) Kabupaten Langkat Provinsi Sumatra Utara dengan tujuan study banding megenai keberadaan UPK di Kabupaten Majalengka.

Tim BPMDK dari Kabupaten Langkat yakni ingin mengetahui bagaimana keberadaan dan kinerja pengelolaan Dana Bergulir secara ril pada UPK di Majalengka ini.
“Kami ingin berbagi dan mengetahui secara ril kinerja dari pelaksana UPK Sindang ini, sehingga kelebihan yg dilakukan dari sini ingin kami terapkan pula disana” ungkap Surianta selaku Kassubid sekaligus Ketua Tim Study Banding.
Disela sela kunjungan terjadi diskusi dan sharing antara tim dengan Pengurus UPK Sindang yang juga didampingi langsung oleh Kabid UEM BPMDPKB Kabupaten Majalengka dan Subid UEM. 
Tim juga melakukan sharing pelaksanaan kegiatan diantaranya dari sisi administrasi, pelaku pelaksana, jumlah kelompok peminjam, sampai detail ke jaringan sosial media yang digunakan sebagai bukti transfaransi keuangan UPK Sindang.